Selasa, 04 November 2014

Meniti Karir Sejak Dini

Assalamu'alaikum...

Akhirnya saya posting lagi nih readers. Di sela-sela kesibukan, pada akhirnya saya rindu dengan dunia bloging. Kembali teringat masa-masa dulu ketika nge-blog terasa seperti kewajiban. Rasanya gatel kalau satu minggu gak bikin postingan sama sekali. Tapi sekarang semua seorang terlupakan :'(

Saya kangen sama temen-temen blogger. Kangen Rifqi, Nurila, Melly, Adhisa, Amel, Azkia, Tessia, Sessy, llma, Azzah, Annfird, dll. cucu-cucuku di group Forum Gaje yang sekarang udah lost kontak deh kayaknya :'(

Ya emang sih. Mau gak mau hal ini harus dijalani. Masa-masa SMP yang happy, free and single #PLakk harus ditinggalkan. Masa SMA juga indah sih. Tapi di sisi lain ada rasa lelah yang gak biasa. Apalagi sekarang udah kelas XII. Udah mikirin UN, SNMPTN, SBMPTN, Ujian Praktek, UAS, dll. Hufth... #SekaKeringet

Tapi pada akhirnya saya gak mau ambil pusing. Pengen tetep bahagia dan menikmati hari-hari dengan ceria. Dan akhir-akhir ini saya mulai berpikir tentang masa depan.
Pastinya saya pengen kuliah. Jurusan Sastra Indonesia atau Jurnalistik. Saya pengen jadi News Anchor. Biar kamu-kamu semua bisa liat saya di TV setiap hari. ha ha ha... Bukan itu sih tujuan utamanya. Alasannya sih karena saya suka bicara, suka mengikuti berita yang lagi booming, dan saya rasa saya tertarik dengan dunia politik. Apalagi melihat orang-orang hebat di sekitar saya tak bisa melanjutkan pendidikan. Membuat saya makin mantap untuk terjun ke dunia politik. Memperjuangkan kualitas pendidikan di Indonesia. Nantinya saya bakal jadi Mentri Pendidikan Republik Indonesia di masa depan dan memperjuangkan nasib generasi bangsa yang putus sekolah. Seriously, saya sangat bersemangat kalau berpikir tentang hal ini.

Tapi hal pertama yang harus saya lakukan dari sekarang adalah membangun usaha sejak dini yang saya harap bisa membiayai kuliah saya nanti. Sesuatu yang saya senangi dan menghasilkan uang. Yaps! CRAFT!!!

Saya akhirnya memutuskan untuk memulai bisnis kerajinan tangan dengan teman-teman saya yang punya niat sama.

AND, THIS IS IT!!!






BOGOSHIPO CRAFT!

Apa itu Bogoshipo Craft?

Bogoshipo Craft adalah bisnis kerajinan tangan yang digagas oleh saya bersama teman-teman :)

Ada apa aja di Bogoshipo Craft?

Ada tas rajut (contohnya yang diatas), gantungan kunci, kalung, tempat air minum, dll.

Kenapa namanya Bogoshipo Craft?

Bogoshipo berasal dari bahasa korea artinya rindu. Craft artinya kerajinan tangan. Jadi Bogoshipo Craft adalah kerajinan tangan yang membuat costumernya terus merasa rindu untuk beli,beli dan beli lagi. Dan terobosan-terobosan barunya akan selalu dirindukan oleh para pelanggan setia :)

Kenapa harus dari bahasa korea? kenapa gak dari bahasa Indonesia aja?

Karena unik aja kedengerannya. Kalau dari bahasa Indonesia jadinya Kangen Craft. Saya takut orang-orang ngira ini bisnis kerajinan tangan yang bos nya Andika ex Kangen Band -_-"


Mungkin itu aja postingan saya kali ini. Jangan lupa like fanspage Bogoshipo Craft di Facebook. Bismillahirrahmanirrahim... semoga bisnis ini berkembang menjadi usaha yang besar dan bermanfaat. Do'akan ya temen-temen semua!!  :)


Wassalamu'alaikum... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar